Selasa, 15 April 2014

Cara Menjadi Pengunjung Blog Yang Baik

Cara Menjadi Pengunjung Blog Yang Baik - Blog adalah media untuk berbagi informasi baik informasi postitif,negatif, berguna dan tidak berguna, sangat banyak yang bisa kita dapatkan ketika kita melakukan kunjungan ke blog.

Sebagai admin blog mereka bertugas untuk menyediakan informasi yang aktual,terpercaya dan tentunya bermanfaat untuk para pengunjung yang membaca blognya, nah tapi apakah pengujung blog sudah melakukan hal yang benar ketika berkunjung ke blog yang bermanfaat seperti artikelampuh ?

Untuk menjadi pengunjung blog yang baik kita harus melakukan beberapa hal, untuk membuat admin blog lebih bersemangat dalam menyediakan artikel artikel terbaru , jika anda merasa blog yang anda kunjungi bermanfaat dan artikelnya berguna untuk anda, maka lakukanlah hal seperti dibawah ini.

Adapun Cara Menjadi Pengunjung Blog Yang Baik



1.Tinggalkan Komentar

Jika anda merasa blog yang anda kunjungi itu membantu anda atau bermanfaat buat anda, maka tinggalkan lah komentar positif, agar ketika admin membaca admin akan merasa bahwa artikel yang ditulisnya ada yang membaca,dan dia akan menyediakan yang lebih baik kedepannya.

Cara tinggalkan komentar pun sangat mudah, cari form komentar dibagian bawah postingan lalu tulis komentar anda dan publishkan, contoh komentar dapat anda lihat pada gambar dibawah ini :
Cara Menjadi Pengunjung Blog Yang Baik

2.Bagikan Artikel yang anda baca kepada teman anda di sosial media

Jika artikel yang anda baca di blog sangat bermanfaat dan anda merasa bahwa teman anda harus mengetahui informasi berguna tersebut , maka hal yang harus anda lakukan adalah bagikan artikel tersebut ke semua sosial media anda seperti G+ , Facebok, Twitter , LinkedIn dan lain lain,

Cara membagikan artikel pun cukup muda anda tinggal menekan tombol sosial bookmark sesuai dengan media sosial yang anda miliki, tombol sosial media tersebut biasanya terdapat di bagian bawah artikel. contoh dapat anda lihat pada gambar dibawah ini :
Cara Menjadi Pengunjung Blog Yang Baik

3.Follow/Ikuti Updater Terbaru dari Blog tersebut

Jika menurut anda blog yang anda baca akan memberikan informasi tambahan, atau informasi berguna lagi di masa yang akan datang, maka sebaiknya anda follow atau ikuti blog tersebut dari semua akun sosial media blog tersebut, mulai dari like halamannya, follow twitternya, ikuti emailnya, dan follow google+ nya.

Contoh cara follow update terbaru dari blog dapat dilihat pada gambar dibawah ini.
Cara Menjadi Pengunjung Blog Yang Baik

4.Bookmark Blog tersebut

Jika anda berniat mengunjungi blog tersebut lain kali, namun anda susah mengingat alamat atau nama blognya yang harus anda lakukan adalah membookmark blog tersebut dengan cara menekan tombol ctrl+D lalu enter dihalaman blog tersebut, dan juga anda bisa  mengklik tombol bookmark dibrowser anda.

Contoh cara bookmark bisa anda lihat pada gambar dibawah ini :
Cara Menjadi Pengunjung Blog Yang Baik

5.Klik iklan blog tersebut

banyak admin blog yang mengantungkan hidupnya melalui blognya dengan berharap receh dari iklan yang terpasang diblognya, namum dengan banyaknya pengunjung yang datang ke blognya hanya sedikit pengunjung yang sadar untuk berterimah kasih kepada admin yaitu dengan mengklik iklannya, mungkin banyak pengunjung yang tidak mengetahui yang mana iklan yang dimaksud.

Jika anda mengklik iklan maka anda tidak akan mengalami kerugian sedikitpun, namun sebaliknya admin blog akan mendapatkan receh dari kegiatan klik anda, dengan begitu admin lebih semangat lagi untuk melakukan update pada blognya.

Contoh tempat penempatan iklan yang bisa di klik dapat dilihat pada gambar dibawah ini, namun ingat klik iklan dilakukan hanya satu kali saja.
Cara Menjadi Pengunjung Blog Yang Baik

Catatan: Perhatikan lingkaran kuning yang ada pada gambar, perhatikan objek yang dilingkari

Demikian Artikel Ampuh mengenai Cara Menjadi Pengunjung Blog Yang Baik , dimana hal hal ini sangat penting untuk diperhatikan oleh para pengunjung blog apapun itu dimana informasi yang diberikan blog itu bermanfaat dan membantu makan sewajarnya para pengunjung melakukan 5 hal diatas.

Tidak ada komentar: