Jumat, 11 April 2014

5 Ciri Pria Yang Memiliki Masa Depan Cerah

5 Ciri Pria Yang Memiliki Masa Depan Cerah - Kita sebagai manusia pasti selalu memiliki keingin untuk mempunyai masa depan yang sangat cerah di masa yang akan datang. Apa lagi dikalangan Pria mereka semua ingin bermasa depan yang cerah.

Namun dikalangan wanita mereka pasti mendambakan seorang lelaki atau pria yang memiliki masa depan cerah dikemudian hari agar bisa memastikan kesejahteraan untuk keluarganya di masa yang akan datang.

5 Ciri Pria Yang Memiliki Masa Depan Cerah

Adapun 5 Ciri Pria Yang Memiliki Masa Depan Cerah Adalah :


  1. Mempunyai tujuan hidup
    Ciri pria yang memiliki masa depan cerah yang pertama ialah seorang pria yang memiliki tujuan hidup yang pasti, yang bisa dengan jelas dan secara lantang menjelaskan tujuan hidupnya mulai dari tujuan hidup jangka panjang dan tujuan hidup jangka pendeknya, dan juga rencana - rencana yang dilakukan ketika tujuannya meleset dari yang direncakannya.
  2. Hidup Mandiri
    Pria yang cocok menjadi orang sukses dan pendamping hidup yang baik adalah pria yang mampu bertanggung jawab kepada diri sendiri dulu, kemudian bertanggung jawab pada orang lain, yang merupakan tanggung jawabnya.. Pria yang seperti ini adalah tipe pria yang suka bekerja keras agar memperoleh kesuksesan di masa yang akan datang.
  3. Memiliki Wawasan yang Luas
    Pria yang mempunya wawasan yang luas adalah pria yang mudah bergaul dan memiliki banyak teman, berbekal pengetahuan yang dimilikinya tentang informasi terkini membuatnya menjadi lawan diskusi yang nyaman dan pantas. Dengan demikian ketika pria berwawasan memiliki banyak teman, secara otomatis dia memiliki jaringan dan link yang banyak untuk progresnya kedepan.
  4. Sayang Dengan Keluarganya
    Pria tidak bisa dibilang sukses ketika belum bertanggung jawab kepada keluarnya,karena tanpa keluarnya maka karirnya kedepan akan susah untuk berkembang. jadi pria yang menyangi keluarganya akan sukses dengan mudah, karena akan senantiasa mendapat dukungan moril dari keluarga yang dicintainya, hal ini berdampak pada semangatnya untuk meraih kesuksesan.
  5. Realistis
    Pria yang berkeinginan dan selalu berusaha untuk maju adalah pria yang sangat di dambakan oleh para wanita, namum kita harus memperhatikan apakah dia ingin maju dengan cara yang realistis atau menghalalkan berbagai cara, jika dia realistis dia adalah orang yang tau bersyukur dan memiliki masa depan yang sangat cerah.

Demikian Artikel Ampuh mengenai 5 Ciri Pria Yang Memiliki Masa Depan Cerah , yang menjadi bahan bacaan ,meskipun tidak sesuai dengan kenyataan namun ini bisa menjadi salah satu acuan , jadi jika ada kritikan mengenai artikel ini silahkan berkomentar dibawah.

Foto diatas merupakan doa saya, semoga saya bisa menjadi seperti para 5 kriteria pada artikel yang saya tulis tersebut. Amin !!!

Tidak ada komentar: